Wednesday, July 1, 2015

Penampakan Hantu Kuntilanak di rumah sakit bekas kuburan



penampakan Hantu - Kejadian ini bukan gw yg ngalamin tapi bibi gw, gini nih ceritanya.
     Waktu itu anak bibi saya tiba-tiba pingsan badanya panas banget, pas
waktu itu sekitar jam 11 malem langsung dibawa naek mobil ke Rumah sakit.
Karena RS pada penuh jadi  dapetnya di sebuah RS yg angker, nah waktu itu
bibi gw blum tw klo RS ntu angker.

     Nah paginya anaknya bibi gw dah sadar truz dia (anaknya bibi gw)
ngomong "Ma, koq suster itu nyabutin infuse saya terus sih?"(katanya sih
sampe 5 kali) bibi gw njawab "Suster yg mana?" anaknya ngomong lagi "yang
itu, yg pake baju kuning" (sambil nunjuk ke arah jendela yg diluarnya ada
pohon gede padahal kagak ada siapa-siapa). "Yang mana, nggak ada tuh" kata
bibi gw. Truz dia ngomong "Tadinya masih disitu". 

Nah malemnya tepat malam jum'at kliwon bibi gw kebelet pipis, pas ke toilet dia merinding pas
ngeliat ke atasnya ada cewek meletin, lidahnya panjang banget. Sontak bibi
gw teriak dan gak sadarkan diri. Nah besok malemnya Om ku datang nengok dan
ngomong ke bibi gw " Koq milihnya ruangan ini, kan disitu banyak yang
gelantungan" (Nunjuk ke pohon gede di luar jendela) sontak yang ada
diruangan itu kaget semua dan bener emang disitu ada perempuan pake baju
kuning yang disebutin anaknya bibi gw sama ada kayak kuntilanak gelantungan
di pohon itu.

     Usut punya Usut ternyata tuh RS bekas kuburan dan tempat berdirinya
tuh RS bekas tempat pembantaian.
Ini gw denger langsung dari bibi gw ini 100% real karena gw juga sempet
merinding di situ.

No comments:

Post a Comment