Wednesday, July 1, 2015

penampakan genderowo asli jawa timur

Kisah Nyata - Nama saya Doni. Kali ini saya Ingin berbagi pengalaman mistis ketika masih berumur 5th
yang benar2 saya alami dan benar2 nyata. 

Disaat itu saya tinggal bersama kedua orangtua q di sebuah komplek perumahan di
kota "C". Karna papa saya bekerja di salah satu BUMN industri baja terkenal di kota "C". 

Pada waktu itu papa lebih sering dinas di malam
hari. Hingga akhirna saya, ibu, dan adik perempuan saya yg masih berusia 3th slalu
tidur bersama di 1 kamar tdur. Jujur saja, rumah dinas yg saya tinggali memang lumayan
agak seram, terutama jika melihat halaman belakangny yg cukup luas dan dikelilingi oleh
tembok lumayan tinggi. 

Di halaman blakang tsb terdapat pohon nangka yg sangat besar,
tinggi, dan rindang, bahkan ktika dsiang hari sklipun sinar matahari sperti bnyk yg dtutupi
oleh pohon tsb, krna benar2 rindang. Dsamping itu ada juga trdapat banyak pohon pisang dan
pohon jambu air. 

Bbrpa bulan ktika saya baru menempati rumah dinas itu bersama mama, kami sudah mulai
mngalami hal2 mistis. Terutama cerita dari mama jika ia sedang menyapu di halaman
depan rumah dan dsamping halaman, trkadang mamah mrasa sperti ada yg slalu
mmperhatikannya di dekat pohon jambu itu sampai bulu kuduk mamah slalu brdiri seolah2
ada yg sangat dekat dbelakangny dan slalu mengamati nya, pdhal pd saat itu msih skitar
jam 5 sore.

Ketika saya bermain bersama adik saya yg berumur 3th (kami memang sangat suka
bermain tanah dan memainkan mainan kami) di halamn belakang rumah. Kadang adik ku
ktika sedang trtawa bsama saya, dia bisa trdiam tiba2 krna melihat ada yg mngajakny
bicara dri blakang saya (trutama berasal dri pohon nangka itu), bahkan dia tiba2 menangis
dan berlari msuk rumah. Tapi aq slalu tidak menaruh rasa curiga jika ia memang melihat
begitu banyak mahluk yg "menggoda"nya.

Tiba lah giliran ku mengalami hal ghoib itu. 
Dan kebanyakan memang saya alami ketika di

malam hari. Di mulai ketika saya ingin tidur dkamar depan kmar mama saya, krna pada
saat itu adik q mengompol, shingga saya trpaksa pindh kmar dan tidur sdiri. Entah
sudah jam brpa pada saat itu (mgk dkisarn tengah malam atau jam 1 krna saya sngt msih
kcil krang bgtu tau soal jam). Saya terbangun krna ada suara nyanyian dselingi tawa halus
wanita dan nada yg berulang2. 

Awalna saya pikir itu mama, tapi saya semakin curiga krna 
suara ny trdengar dari luar dekat jendela kamar tidur. 

Krna pnasaran, saya mbuka sdikit kordenny. Btapa trkejut ny saya 
krna ada sosok wanita berambut panjang dgn baju putih
agak kusam, sedang duduk2 (membelakangi) di atas ranting pohon jmbu yg brsebelahn dgn
kamar saya, saya trdiam bbrpa saat. 

Kaget brcampur heran, akhirna saya brlari ke kamar
mama saya, dan mnceritakan hal itu pada Mama. Mama akhirna mnyuruh saya utk tdur
bsama lgi saja, walau akhirna saya tidur d kasur yg sudah di ompoli adik saya.

Entah bbrpa hari kmdian, dan lagi2 terjadi di malam hari. Saat itu sudah hmpir tengah
malam, kaca jendela kamar mamah (kbetulan jendela trsebut mengarah langsung ke halamn
blakang) diketuk brkali2 dan sayup2 sperti ada yg memanggil.

Saya pun trbangun, dan msih melihat mama dan adik trlelap. Krna penasaran, saya
membuka korden lumyan lebar, tapi saya tdk bsa melihat dgn jelas ke arah halamn tsb, krna
kbetulan lampu taman ny mati. Tiba2 suara itu smakin jelas memanggil nama saya.

"Doni..doni. Kita main yuuk" "ayo maen sama omm". Lalu saya menjawab: "om sapa? Koq ga
kliatan". Tiba2 saja sosok besar benar2 memghampiri jendela kamar mama saya, dan
pada saat itu lah trlihat sosokny berbulu kasar, dengan taring2 panjangny, dan mata ny sperti
myala (kurng lebih aq mngingatny sperti itu) sangat myeramkan. Mgk krna aq msih sdikit
polos dan tdk tau jika itu adalah "genderuwo", aq msih saja mngajakny bicara. 

"Om mau apa?". Dia mjawab "om mo msuk, boleh ga?
Kmu bukain dulu jendela ini n lepas itu yg menempel di jendelany". Aq tidak memahami
knapa dia myuruh utk mlepas "tempelan" yg trnyata smacm tulisan Quran ayat kursi yg mgk
saja sngaja dtempl oleh papa q. 

Dengan skuat tenaga aq malah sibukk menarik2 pengait jendela tapi tdk bisa, mahluk
itu smkin mndekat, dan akhirna saya bertatap2an dan berdiri mematung melihat
genderuwo itu. Dengan menyeringai dia brkata: 

"kalo doni bukain, nnti om mau jadi kawan doni". Entah knapa tiba2 saya berteriak
skncang2ny krna mrasa takut. Mama akhirna trbangun dan sangat kaget krna melihat korden
jndela trbuka, dan saya sudah duduk smbil brtriak kncang, akhirna mama mnutup korden
dan menidurkan aq lagi. 

Keesokan pagi ny mama memberitahukn kalo mahluk itu jahat, dan spya jgn lagi di ajak
bicara. Krna akan berbuat hal jahat kpada kluarga. Akhirna bbrpa minggu kmudian papa
myuruh tukang2 becak utk menebangi pohon nangka dan jambu itu, kmudian memanggil
orang pintar utk dbacakn doa agar tdk ada lgi mahluk2 smcmny yg mngganggu.

www.sentana4d.com

No comments:

Post a Comment