Wednesday, July 1, 2015

Kisah Nyata Horor Anak Setan (7)

Kisah Nyata - Beberapa detik kemudian sesosok pria dengan wajah dan tubuh hancur melepuh seperti luka bakar dan korengan disekujur tubuh dengan beberapa belatung muncul dari luka-luka diwajahnya mengagetkanku tiba-tiba muncul dihadapanku (Seperti sosok bangsa Orc dalam film Hobbit atau The Lord of The Ring bila kalian pernah menontonnya) dengan mengeluarkan bau bangkai yg begitu menyengat sehingga mengocok perutku ingin mengeluarkan muntahan.

Akupun menahan nafas dari hidungku untuk menahan aroma bau tersebut terhirup.
Tiba-tiba sosok ghaib tersebut mendekat kepadaku yg sedang duduk dipinggiran tempat tidurku, sekarang dia hanya jarak selangkah tepat dihadapanku sembari aku mendongak memandang wajahnya yg begitu hancur.

Badanku mulai gemetar, rasa takut ku mulai muncul kembali mengalahkan rasa beraniku, keringat dileher dan heningku mulai terasa.
Tiba-tiba sosok tersebut membungkukkan badanya senhingga wajahnya tepat berjarak 2 jengkal saja dihadapanku sambil memiring-miringkan kepalanya beberapa kali kekanan dan kekiri secara perlahan-lahan sambil mata melotot memandang kewajahku lalu berteriak begitu kencang kewajahku.

“Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh , CEPAT SELAMATKAN KAKEK DAN NENEKMUUUU!!!” itulah suara teriakannya.
karena kaget sontak aku langsung memundurkan badanku dengan sikut menahan ke tempat tidur sembari pandanganku masih megarah kepadanya.
Kemudian dia berjalan menembus pintu kamarku dengan kaki kanan selalu didepan setiap melangkah sembari menyeret kaki kirinya seperti tak bisa digerakkan seakan sosok tersebut menyuruhku untuk mengikutinya.

Akupun mengikutinya keluar kamar melewati ruang keluarga lalu menuju ke depan kamar kakek dan nenenkku, didepan pintu tersebut sosok itu berhenti lalu menoleh sekali kearahku lalu menghilang begitu saja.

“Ada apa dengan kakek dan nenenkku ya??” gumamku dalam hati sambil mengerutkan garis dikheningku.
Akupun menuju kamar tersebut lalu membuka pintu kamar yg memang tidak dikunci dari dalam, betapa kagetnya aku dikamar tersebut kudapati kakekku terbaring dengan keringat disekujur tubuh seperti orang kehabisan nafas tercekik dan kedua tangannya memegang leher, sedang mata melotot menuju kearah lemari dengan badan seperti berusaha bergerak namun tak bisa.
Nenekku disebelahnya masih tertidur pulas seakan tak mengetahui apa yg terjadi.





Akupun menoleh kearah lemari, disana terdapat satu sosok hitam legam mengerikan dengan telinga runcing dan memiliki gigi yg semuanya runcing dan tajam seperti gigi Hiu serta memakai jubah hitam panjang yg begitu tinggi sehingga kepala sampai menyentuh langit-langit kamar tersebut, matanya pun sama halnya dengan kakekku, sosok tersebut melotot menuju kearah kakekku.

Seakan tubuhku ada yg menggerakkan, aku berjalan menuju tengah-tengah mereka dengan arah pandanganku menuju sosok tersebut dan badanku membelakangi kakekku.
Kemudian tanpa aku gerakkan juga, tangan kananku menunjuk kearah tersebut dan dari mulutku keluar kata-kata yg membuat pikiranku bingung,bingung, dan bingung.

“PERGI DARI SINI,, KEMBALI KEPADA PEMILIKMU DAN BUNUH DIA ATAU KAU AKAN MENANGGUNG AKIBATNYA..!!!” itulah kata-kata yg keluar dari mulutku yg kuingat sampai sekarang.

Tiba-tiba sosok itu menyeringai dan menundukkan kepalanya kepadaku, kemudian hilang begitu saja ditelan keheningan dan pertanyaan-pertanyaan yg menyerang pikiranku.

“Ada apa ini sebenarnya??, kenapa seluruh badan dan mulutku seperti bergerak sendiri??” itulah kata-kata yg ada dalam pikiranku.
Lalu aku menoleh kebelakang dimana kakekku sudah dalam keadaan tertidur kembali atau sedang pingsan aku tak tau pastinya dengan keringat membasahi kaos tidurnya yg berwarna putih.
Akupun kembali kekamarku dengan masih kebingungan.

No comments:

Post a Comment